Pelaksananaan APBDes Dibidang Pembangunan Dengan Sumber Dana Desa
Pelaksananaan APBDes Dibidang Pembangunan Dengan Sumber Dana Desa

Dalam melaksanakan pembangunan pemerintah Desa Gunung Rajak telah melaksanakan pembangunan infrastruktur dibeberapa kekadusan salah satunya adalah pembangunan Rabat gang dan saluran irigasi dusun panggongan, sebagaiman telah dianggarkan melalui APBDes (Anggaran Belanja dan Pendapatan Desa) ditahun Anggaran 2017, Kepala Desa Gunung Rajak LALU SAMSUL JAMHARI yang baru saja menjabat mengatakan bahwa keinginannya melihat Desa Gunung Rajak bisa lebih maju dan masyrakat sejahtera salah satu caranya adalah membangun apa yang menjadi kebutuhan priorias dimasyarakat, sehingga kedepannya didalam melakukan perencanaan kepala desa sangat berharap masyrakat ikut serta berpartisipasi penuh dalam menentukan skala prioritas pembangunan di Desa.

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Komentar
Lalu Sudarman
Lalu Sudarman
21 Juli 2017 08:27:03

Maju terus Dess ku

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput