KKN TEMATIK MBKM UNDIKMA BERBASIS PENDIDIKAN DAN PEMBERDAYAAN

Senin, 2 Oktober 2023. Kepala Desa Gunung Rajak yang di waikili oleh Sekretaris Desa Gunung Rajak. Melakukan serah terima mahasiswa KKN-T UNDIKMA yang didampimngi oleh dosen pembimbing lapangan di ruangan aula kantor desa Gunung Rajak.

Didalam sambutannya Sekretaris Desa mengucapkan selamat Datang kepada peserta  KKN-T UNDIKMA dan berharap nantinya setiap program yang akan di laksanakan memberikan mamfaat bagi Masyarakat di Desa Gunung Rajak.

Selanjutnya Dosen Pembibing Lapangan  DR.Hadi Gunawan Sakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Gunung Rajak atas sambutan yang begitu ramah dan mengharapkan agar adik-adik KKN-T UNDIKMA bisa di bimbing selama berada di Desa Gunung Rajak.

Sore harinya, mahasiswa KKN melakukan kunjungan ke Masyarakat di dusun baren mayung sekaligus perkenalan kepada Masyarakat setempat. Kemudian mahasiswa berkunjung ke rumah kepala desa gunung rajak untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi terkait program kerja yang akan di terapkan pada Masyarakat desa.

Selain itu, pada malam harinya mahasiswa KKN UNDIKMA di dampingi bapak kepala dusun baren mayung melakukan penyerahan wakaf iqro dan al quran di tiga TPQ yang terletak di dusun baren mayung.

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput