Penyerahan SK Pengangkatan 3 Kepala Dusun Desa Gunung Rajak
Penyerahan SK Pengangkatan 3 Kepala Dusun Desa Gunung Rajak

SID 18/10/2017

Gunung Rajak pada hari ini hari Rabu 18/10/2017 telah dilaksanakan penyerahan SK Pengangkatan 3 Kepala Dusu di Desa Gunung Rajak, penyerahan ini langsung oleh Kepala Desa Gunung Rajak Lalu Samsul Jamhari, adapaun Ke 3 Kepala Dusun ini yaitu Lalu Sudarman Kepala Dusun Sangke Langit, Burhanuddin Kepala Dusin MT. Siluman dan H. Moh. Rai'is Kepala Dusun Monjet, telah berakhir masa jabatannya tertanggal 14 Oktober 2017 oleh Kepala Desa ke 3 Kepala Dusun ini diangkat kembali mebjadi Pjs di wilayah masing -masing ini dilakukan agar nantinya setelah terbitnya perubahan Perda nomer3 tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, karena di permnedagri nomer67 tahun 2017 yang merupakan perubahan atas permendagri nomer 83 tentang pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa telah diundangkan maka nantinua ke 3 kepala dusun ini diangkat kembali secara difinitif samapi dengan usia 60 tahun. 

Kepala Desa Lalu Samsul Jamhari berpesan kepada ke 3 kepala dusun ini agar tetap bekerja dan semangat lagi untik melaksanakan tugas pokoknya melayani masyarakat di wilayahnya..... Bersemilah Desaku

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Komentar
Fauzan
Fauzan
03 Februari 2018 06:26:07

Sekedar mau bertanya sja,,,keran kn aku bnyk hidup diluar daerah bhkan negeri buat merantau,,jadi da sdkit tdk yg aku ga tau ttp desa gunung rajak..kalau temes daye, temes lauk msuk kekadusan mana. ?

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput