Musyawarah Pembenahan Petugas Pekasih Gunung Rajak
Musyawarah Pembenahan Petugas Pekasih Gunung Rajak

Kamis 4 Juli 2019 Pemerintah Desa Gunung Rajak mengadakan musyawarah pembenahan petugas pekasih di wilayah Dsa Gunung Rajak,didalam musyawarah itu hadir Kepala Desa Gunung Rajak LALU SAMSUL JAMHARI yang memimpin langsung musyawarah,

peserta musyawarah yang hadir di antaranya adalah pekasih yang selama ini aktif berjumlah 5 orang,  dan semua Kepala Kewilayahan se Desa Gunung Rajak ikut hadir dalam musyawarah tersebut.

Kepala Desa di dalam pengantar pembuka musyawarah menyampaikan kepada peserta yang hadir bahwa musyawarah ini dilaksanakan atas dasar  aspirasi masyarakat Desa Gunung Rajak yang menginginkan pelayanan ke masyarakat bisa merata.

Didalam musyawarah peserta sepakat agar jumlah petugas pekasih di tambah sehingga petugas pekasih ditambah jumlahnya mengingat luas areal pertanian/persawahan di Desa Gunung Rajak yang sangat luas,dimana insentif petugas pekasih sudah di anggarkan di dalam APBDes Tahun Anggaran 2019 namu di dalam APBDes di anggarkan sebanyak 5 petugas pekasih sedangkan untuk mengaggarkan penambahan petugas pekasih yang 4 orang tersebut nantinya menurut Kepala Desa Gunung Rajak akan melaksanakan APBDes Perubahan yang tentunya dengan persetujuan BPD Desa Gunung Rajak.

Berikut ini nama-nama Petugas Pekasih Desa Gunung Rajak

1.MAS'UD Wilayah Subak Gunung Rajak Kanan

2.MUSLIHIN  Wilayah Subak Gunung Rajak Kiri

3.MUSTAWE Wilayah Subak Gunung Rajak Kanan 2

4.L.ISKANDAR Wilayah SubakBaren Mayung

5.L.MOH.NUR Wilayah Subak Peren

6.SUKARMAN Wilayah Subak Batu ngangaq kanan

7.DAMSIAH Wilayah Subak Nyiur

8.HADEON Wilayah SubakSangke Langit

9.SUHIRMAN Wilayah Subak Batu ngangaq kiri

Kepala Desa Gunung Rajak mengharapkan kepada petugas pekasih ini agar betul-betul memperhatikan tgas-tugasnya sehingga bisa melayani masyarakat Desa Gunung Rajak dengan sebenarnya dibuidang pengairan pertanian,sehingga dengan demikian nantinya akan bisa meniningkatkan Produksi masyarakat di bidang pertanian sedngkan kebiasaan masyarakat  kepada petugas pekasih yaitu memberikan SUWENEH di setiap panan nantinya akan di pertegas melalui Perturan Desa ( PERDES) yang akan segera kita godok bersama BPD Desa Gunung Rajak."BERSEMILAH DESAKU"

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Komentar
ipin
ipin
04 Juli 2019 12:14:20

Mantap pak kades.... oya alau bisa saya komentar sedikit...minta tolong supaya irigasi yang rusak akibat pembukaan jalan yang di temes supaya di tindak lanjuti soalnya ada beberapa sawah yang mengalami kekeringan tanamannya.... kalau tidak dilaksanakan sampai musim penghujan datang bakal bakalan ada beberapa lahan pertanian yang gak bisa ikut tanam padi....trima kasih mohon maaf sebelumnya

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput