Kegiatan Bina Desa Mahasiswa Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata Terpadu Universitas Hamzanwadi
Kegiatan Bina Desa  Mahasiswa Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata Terpadu Universitas Hamzanwadi

Selasa, 8 Juni 2021 - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Hamzanwadi mengikuti kegiatan posyandu di desa gunung rajak sebaga pendamping dalam kegiatan yang ada di desa untuk mengamati kegiatan dan membantu kader di tengah berjalannya kegiatan membimbing anak-anak, dan ibuk tentang kesehatan, mengingatkan betapa pentingya jaga jarak. Semasa pandemi covit 19. 

Selain itu, kawan-kawan juga membangun obrolan dengan bapak Awaludin sebagai kadus salah satu desa  di Gunung Rajak yaitu desa baranmayung. Tentang  situasi dusun baran mayung terkait dengan perkembangan dan aktifitas masyarakat, untuk itu dari beberapa hasil diskusi kami mendapatkan beberapa kegiatan untuk mengadakan kunjungan kembali.

Pada pukul 15:20 Mahasiswa-Mahasiswi KKN  Bina Desa Terpadu, mengujungi TPQ yang berada di dusun rajak tepatnya di pengkelep untuk silaturrohmi dengan adik adik TPQ tak hanya itu mahasiswa-mahasiswipun ikut membantu  untuk mengajar di TPQ tersebut. Dalam kesempatan itu Mahasiswa-Mahasiswi KKN mmbangun kedekatan dengan adek-adek TPQ, untuk mempermudah pembelajaran dalam membimbing adek-adek selama KKN bina desa terpadu. 

 

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput